Walaupun ikan sembilan9... ikan 2 cukup !!! Strikeeee.... !!!


Ikan sembilang

Mengisi liburan dengan memancing... !!! Strikeee.. 2 ikan juga cukup lah... walaupun nama ikannya sembilang !!!  :-D namanya juga mancing, kalo mau banyak beli aja di Pasar ikan :-p (kami bukan pencari ikan tetapi "striker").
Kebetulan kami sowan ke tempat sohib di Batang, Pekalongan, Jawa Tengah. Karena lokasinya dekat dengan Pantai Utara (Pantai Slamaran) dan memang kami sudah niat dari Jakarta untuk memancing disana.. huhuyyy... !!! 

Malam hari kita set perlengkapan untuk memancing yang kita bawa dari Jakarta ( niat banget bro.. ).. cuma modal timah bandul, pancing dan gak perlu pelampung karena kita memancing dengan metode dasaran.

Jreeeengg azan subuh dah berkumandang, kami berisiap2 untuk berangkat dan jangan lupa sarapan bro biar gak masuk angiiin... Croot,,, Berangkat lah kita bensin dah full teng !!! Sebelum sampai lokasi kami membeli udang hidup bwt umpan bro cuma 15 ribu cukup untuk mancing setengah hari...  !!!

Mancing On,, On,,,  Set pancing dengan piranti yaa lumayan laaah buat ikan2 5kg masih kuat :'(  !!! Tik.. tok. tik.. tok...  Strike... !!!  Gentakan pertama #jangan sampai lepas nich.. dan akhirnya naik juga ikan sembilang, :-D... gak lama lagi teman strike juga #waaah lumayan nich bwt makan siang nanti dan kalo dapet banyak bisa dijual buat ongkos pulang ke Jakarta (hayalan tinggat tinggi).

Kemudian kita sibuk melepas ikannya, besar ikannya gak jauh berbeda dengan teman saya. Setelah itu kami kebingungan mencari umpan udang yang tadi kemana yaa... Waduhhh ternyata terbawa ombak dan time it's off for today :'( karena kita gak ada umpan lagi untuk mancing.

Walaupun ikan sembilan9 namanya.. ikan 2 saja sudah cukup bwt kami untuk hari ini.. !!! Hahaaa.. Sing penting dah strikeee toh mas bro.. :-D !!! Salam strikee... !!!!
Share this article :

+ comments + 2 comments

nang ndi kui kang

Muara Pantai Slamaran, Batang Jateng kang.. !!! Terimakasih kunjungannya.. :D #reply error

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get Strike Now - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger